Home » » Payudara selebritis Besar : Kudapun Suka Dengan Payudaranya

Payudara selebritis Besar : Kudapun Suka Dengan Payudaranya

Written By Admin on Selasa, 15 Mei 2012 | 11.34


Seekor kuda jantan dewasa berbulu merah, mencium payudara seorang selebritis yang membusung besar. Ia membiarkan kuda itu mendekatkan mulutnya ke arah payudaranya, lalu mencumnya.

Mungkin karena berdada besar dan boobtastis, membuat kuda mengerling saat Jordan Carver menanggalkan perlahan-lahan semua penutup bagian atas tubuhnya untuk melakukan handbra.

Jordan Carver JC adalah model glamour internasional yang tinggal di California, Amerika Serikat. Sebenarnya, dia adalah keturunan Italia, tapi lahir di Jerman, dan itu adalah negara asal kedua. Dia lahir pada 30 Januarin1986 dan dibesarkan di sebuah kota kecil. Beberapa tahun lalu ia memutuskan untuk model bisnis. Pada Februari 2010 dia mulai membuka situs web sendiri.

"Sebenarnya, itu adalah waktu terbaik dalam hidup saya, saya dapat mewujudkan impian saya dan hidup terbesar saya dapat bekerja sebagai model, yang merupakan gairah pertama saya Lebih lanjut saya dapat melakukan perjalanan dan menemukan budaya yang berbeda di dunia!!. Tentu saja saya. dapat menghasilkan hal-hal menarik untuk situs saya. "

Semua rumor tentang hubungan lesbian adalah fiktif.  Jordan mengatakan tentang hal ini: "Ya, menunjukkan seorang pria yang cemburu ketika saya  setiap hari dikagumi oleh lebih 1.000 laki-laki. Pekerjaan saya dan hubungan yang bahagia tidak cocok. Suatu hari nanti aku akan menemukan orang yang tepat dan dari dia akan menjadi prioritas saya."
Share this article :

5 komentar:

  1. APANYA DITUTUPI
    sudah lepasm tuch

    BalasHapus
  2. hahahahakz.... nemmo bheih be'na gus. dhulih pas kerem ka dhiye. . .

    BalasHapus
  3. wah . . . portal beritanya,,, ada2 aja masnya , , , ,

    BalasHapus
  4. Saya menggunakan minyak bulus murni untuk memperbesar payudara karena lebih aman tanpa efek samping

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger