Home » » Lawan Timnas Indonesia, Nepal Percaya Diri

Lawan Timnas Indonesia, Nepal Percaya Diri

Written By Admin on Selasa, 24 Juni 2014 | 01.33

Lawan Timnas Indonesia, Nepal Percaya Diri, mADURA pORTAL, pORTAL mADURA
Madura Portal News - Kepercayaan diri dimiliki Timnas Nepal ketika akan menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (25/6/2014) besok sore. Bahkan pelatih Timnas Nepal, Jack Stefanowski mengaku telah melakukan persiapan matang sebelum menghadapi tim Garuda.

"Kami percaya diri karena telah melakukan persiapan yang matang," kata Jack Stefanowski pada wartawan, Selasa (24/6/2014).

Menurutnya, pertandingan melawan Timnas Indonesia merupakan aga penting sebagai salah satu persiapan menghadapi Asian Games. Pelatih asal Polandia tersebut berharap pertandingan di Indonesia bisa menambah pengalaman bertanding anak asuhnya. "Saya sangat senang bisa berada di Indonesia. Apalagi pertandingan lawan Timnas merupakan kesempatan pertama bermain di Indonesia," tuturnya.

Ditanya soal target, Jack mengungkapkan jilka timnya hanya akan menampilkan permainan yang maksimal. "Saya ini semua pemain bisa bermain bagus," tandas Jack.

Sementara itu, kapten Timnas Nepal, Sagar Thapa mengaku akan bermain maksimal untuk menghadapi Timnas Indonesia. "Pada pertandingan besok kita mencari pengalaman sebagai modal bertanding di pertandingan selanjutnya," pungkas Sagar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger