Home » , » Inilah 99 Kiai Sepuh Jawa Timur Pendukung Prabowo-Hatta

Inilah 99 Kiai Sepuh Jawa Timur Pendukung Prabowo-Hatta

Written By Admin on Senin, 23 Juni 2014 | 04.38

Ini Dia 99 Kiai Sepuh Jawa Timur Pendukung Prabowo Hatta, Silatur Rahim Ulama Besar di jawa timur, Pertemuan Ulama' Sejawa Timur Jelang Pilpres 2014
Madura Portal News - Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta wilayah Jatim membenarkan banyaknya dukungan kiai sepuh ke Capres-cawapres yang diusung Koalisi Merah Putih tersebut.

Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta wilayah Jatim Makruf mengatakan, 99 kiai sepuh yang mendukung Prabowo-Hatta tersebut tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jatim.

Dari jumlah itu, beberapa diantaranya adalah KH Nurul Huda Jazuli dan KH Zainuddin Jazuli dari Ploso Kediri, KH Anwar Iskandar dari Jamsaren Kediri, KH Anwar Mansyur dan KH Kafabihi Mahrus dari Lirboyo Kediri.

 Kemudian KH Miftahul Akhyar Surabaya, KH Abdul Ghofur Lamongan, KH Dimyati Romli Jombang, KH Nawawi Abdul Jalil Sidogiri, Pasuruan, KH Mas Subadar dan KH Idris Hamid dari Pasuruan, KH Kholil As’ad Syamsul Arifin Situbondo, KH Ja’far Yusuf, KH Safi’udin Wahid, dan KH Mahrus Malik dari Sampang, KH Nuruddin Bangkalan, KH Muzakki Syah Jember, dan KH Syuyuti Banyuwangi.

“Pokoknya selain KH Azis Mansyur dari Pacul Gowang Jombang yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPP PKB. Semua kiai sepuh di Jatim kompak mendukung Prabowo,” ujarnya, kepada Surya, Jumat (20/6/2014).

Tidak hanya mendukung, ke-99 kiai sepuh tersebut, kata Makruf juga telah menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor urut satu dalam Pilpres 9 Juli nanti.

“Terlebih banyak diantara mereka yang Tim Sukses Prabowo dan masuk sebagai Dewan Pengarah Tim Pemenangan wilayah Jatim,” tegas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim ini.

Dengan solid dan banyaknya dukungan dari para kiai sepuh tersebut, Makruf yakin pasangan Prabowo-Hatta akan menang di Jatim, dengan perolehan suara mencapai lebih 60 persen.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger