Home » , » Skor Persepam Madura United Vs Persisam Samarinda

Skor Persepam Madura United Vs Persisam Samarinda

Written By Admin on Rabu, 06 Maret 2013 | 09.26

Persepam vs persisam, skor P-MU Vs persisam
Madura ( Madura Portal ) Persepam Madura United (P-MU) gagal meraih poin penuh di kandang sendiri saat melawan tamunya persisam Samarinda pada laga lanjutan ISL (Indonesia Super League) Rabu (06/03/2013) di Stadion Gelora Bangkalan.

Gejala dari kegagalan ini menurut informasi yang saya dapat dari para supporter fanatik yang berkomentar di fan page Facebook adalah karena entengnya pemain belakang di menit-menit terakhir sehingga tim tamunya dengan mudah menambah gol hingga harus berakhir dengan skor imbang (2-2).

Para Supporter Fanatik sangat menyayangkan hal itu terjadi dan berharap untuk pertandingan berikutnya tidak akan menulangi hal yang sama seperti tadi "sangat disayangkan sekali mas bila harus kebobolan dimenit-menit terakhir apalagi karena entengnya pemain belakang" ungkap Rofiqi

Jawahir yang juga supporter fanatik lainnya berharap agar hal itu tidak terulang kembali "yang lalu biarlah berlalu mas. saya berharap agar hal itu tidak akan terulang kembali, baik dalam laga kandang atau menjadi tim tamu".

Meski P-MU gagal raih poin penuh saat lawan Tim Tamunya Persisam Samarinda, P-MU masih masuk di sepuluh besar untuk Klasemen sementara ISL (Indonesia Super League) update 06/03/13. untuk saat ini Persepam Madura United sudah sampai di angka aman untuk selalu Exis di Pentas Hijau ISL.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger