Home » , » Skor PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United

Skor PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United

Written By Admin on Minggu, 10 Maret 2013 | 19.32


Madura ( Madura Portal ) Hasil Akhir pertandingan di pentas hijau antara PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United, berakhir 0-1. Dengan hasil ini, Persepam sukses mendapat tambahan poin penuh dan naik menjadi pringkat ke 7 pada klasemen sementara ISL.

Berlaga di Stadion Tuanku Tambusai Kampar, PSPS harus menelan buah Mahoni setelah kecolongan satu gol oleh Club promosi Persepam Madura United di menit-menit awal babak pertama.

Ketika wasit meniup pluit kick off babak pertama, Persepam justru tampil menekan. Puncaknya ketika pertandingan berjalan 2 menit, anak asuh Daniel Roekito mampu unggul 1 gol.

Berawal dari pemain tengah PSPS yang mengirim umpan ke pemain belakang, bola liar ini justru berhasil dicuri oleh Busyari.

Begitu berhasil menguasai bola, Busyari lantas menempatkan bola ke sudut kanan gawang PSPS dan gagal dijangkau oleh Fance Harianto.

Tertinggal 1 gol, PSPS berusaha meningkatkan tempo serangan. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal, membuat usaha PSPS untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persepam Madura United Tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua pelatih PSPS Mundari Karya, coba memasukan Isnaini untuk mengganti Ade Suhendra. Sayangnya striker PSPS ini tidak bisa menyelamatkan PSPS dari kekalahan.

Bahkan di menit 75 melalui sebuah serangan balik, Osas Marvilios nyaris menggandakan keunggulan untuk Persepam Madura United.

Beruntung Fance Harianto sukses membendung peluang Persepam. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persepam Madura United tetap bertahan menutup laga hari ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger