Home » , » Skor P-MU Vs Mitra Kukar (3-1)

Skor P-MU Vs Mitra Kukar (3-1)

Written By Admin on Minggu, 03 Maret 2013 | 19.04

Madura ( Madura Portal) Persepam Madura United berhasil menghambat Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 setelah laga kedua tim berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/3) malam WIB.

Kekalahan tersebut membuat Mitra Kukar harus tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 19 dari sembilan laga yang sudah dijalani. Tim Naga Mekes berselisih dua poin dari Persipura Jayapura yang memuncaki klasemen.

Sementara raihan tiga angka membuat Persepam keluar dari zona degradasi, dan kini menempati peringkat ke-13 klasemen usai mengoleksi sepuluh poin dari delapan pertandingan yang sudah dilalui.

Persepam dan Mitra Kukar memperagakan permainan terbuka di pertandingan ini. Tuan rumah lebih dulu mengancam melalui Kristian Adelmund, tapi tidak menemui sasaran. Begitu juga dengan tendangan bebas Ahmad Bustomi beberapa saat kemudian.

Pendukung tuan rumah bersorak kegirangan di menit ke-15 melihat tim kesayangannya membuka keunggulan. Bola hasil tendangan Kristian Adelmund dari luar kotak penalti gagal ditangkap Joice Sorongan dengan baik. Bola muntah langsung disambar Osas 'Saha' Marvelous Ikpefua.

Sukses menjebol gawang Mitra Kukar membuat Persepam makin percaya diri. Hasilnya, tuan rumah menggandakan keunggulan selang enam menit kemudian. Umpan dari sisi kiri pertahanan Mitra Kukar diteruskan sundulan Busari, dan bola kemudian ditanduk Ishak Djober.

Tertinggal dua gol membuat Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan mereka. Tim tamu akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-29 melalui sundulan Seftia Hadi menyambar umpan silang Frangipane dari sisi kanan serangan Mitra Kukar.

Pertarungan menjadi makin sengit. Persepam dan Mitra Kukar menciptakan sejumlah peluang untuk mengubah papan skor, kendati demikian angka 2-1 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Permainan Persepam dan Mitra Kukar tidak mengalami perubahan di babak kedua. Permaian terbuka yang saling menekan tetap dikembangkan kedua tim. Skor 2-1 dianggap belum aman oleh Persepam, sedangkan Mitra Kukar berusaha membalikkan keadaan.

Baik Persepam dan Mitra Kukar memperoleh sejumlah peluang yang membahayakan gawang masing-masing lawan. Namun penyelesaian akhirr yang buruk membuat kedua tim tak kunjung melesakkan gol.

Ambisi Mitra Kukar untuk menyamakan kedudukan menjadi berat setelah Persepam memperbesar keunggulan di menit ke-83. Umpan pendek Ishak Djober kepada Osas di areal pertahanan Mitra Kukar berujung gol, sehingga laga ditutup dengan skor 3-1.

Sumber : persepam.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger