Home » » Penyebab Kanker Payudara Yang Berpotensi

Penyebab Kanker Payudara Yang Berpotensi

Written By Admin on Minggu, 03 Maret 2013 | 18.31


Madura ( Madura Portal ) Setiap seseorang yang mengidap Kanker, pastilah akan sangat ketakutan. Apalagi kankernya ada di bagian dada seorang wanita alias kanker payudara. sungguh tak kebayang betapa panik dan takutnya seorang tersebut. Tidak hanya yang bersangkutan tapi juga kerabat terdekatpun juga akan merasa panik karena melihat orang tersebut yang panik dan merasa sangat kasian. Mari kita selalu berdoa semoga kita dijauhi dari penyakit yang kayak gituan, amiin.

Banyak sekali media yang mengulas seputar payudara seperti yang kemarin sempat saya baca, Kanker Payudara tidak hanya nempel pada ibu-ibu atau tante tapi remaja pun akan ada kemungkinan besar untuk mengidap penyakit Kanker Payudara ini.

Walah...walah...walah.... ini penyakit benar-benar ya.... tidak bisa melihat usia, apa tidak tau seusia 25 ke bawah masih segar-segarnya buat ikut gaya model. eh malah harus membawa penyakit kanker payudara.

Kanker payudara metastatik
Kanker ini termasuk jenis kanker yang ganas dan ia menyerang otak dan paru-paru para penderitanya  sehingga penderita Kanker payudara metastatik hanya mampu bertahan hidup hingga lima tahun sejak perjama kali didiagnosa. Astaghfirullahal Adzim.......

Berikut Penyebab yang berpotensi untuk penyakit Kanker Payudara :

1. Hobi konsumsi makanan kalengan
2. Penggunaan plastik pada banyak makanan siap saji
3. Polusi udara dan bahan kimia.
4. Terlalu banyak makan dan kurang berolah raga.
5. Pengunaan alat pencegah kehamilan yang bersifat hormonal, seperti pil antihamil.
6. Faktor keturunan, perempuan yang membawa gen mutasi BRCA, potensial terkena kanker payudara dan kanker rahim.

oleh sebab itu sangat penting bagi para kita untuk menjaga diri kita sendiri. Baik kita seorang perempuan maupun kita seorang laki-laki.  dan rajin-rajinlah untuk memeriksa ke Dokter seputar kesehatan kita seperti mammogram dan pemeriksaan yang berkaitan dengan rahim.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger