Home » , » P-MU Main Di Kandang | Mitra Kukar Terapkan Counter Attack

P-MU Main Di Kandang | Mitra Kukar Terapkan Counter Attack

Written By Admin on Minggu, 03 Maret 2013 | 18.50

Madura ( Madura Portal) Persepam Madura United siap mengahadapi Tamunya (Mitra Kukar) dalam laga Dandang lanjutan Indoesia Super League (ISL). Klub yang berbasis di Pamekasan ini siap memberikan Kenang Buruk tim berjuluk Naga Mekes itu. Pertandingan kandang Persepam MU Vs Mitra Kukar akan digelar di Stadion Bangkalan, Minggu (3/3) mendatang.

"Kami sudah siap melakoni pertandingan. Kita bermain di kandang dan kita yakin memenangkan pertandingan ini," kata bek Persepam, Fachrudin kepada Wartawan via telepon seluler, Jumat (1/3) pagi.

Fachrudin menuturkan, di sesi latihan terakhir, pelatih Daniel Roekito menginstruksikan pemain untuk mewaspadai pergerakan pemain depan Mitra Kukar. Fachrudin menambahkan, tak ada persiapan spesial yang dilakukan timnya jelang bentrok dengan Mitra Kukar.

"Tidak ada  persiapan khusus, biasa-biasa saja. Tapi, dua teman kami yang menjadi andalan tim yaitu Zaenal Arief dan Rumba masih dibelit cedera. Zaenal Arief cedera di paha, ototnya ketarik. Kalau Rumba hidungnya patah saat melawan Persiba di pertandingan terakhir kemarin," beber dia.

Dihubungi Jaringnews.com secara terpisah, Zaenal Arief membenarkan kalau dirinya  saat ini masih Cedera. Namun ia berharap bisa bermain saat membela Persepam, lusa ini.

"Iya, saya cedera sekarang. Kondisi baru mencapai 80 persen. Saya saat ini sedang menjalani terapi. Doakan saja mudah-mudahan saya bisa turun (bermain)," ucap dia.

Sekedar catatan, Persepam berada di peringkat 17 klasemen sementara ISL dengan torehan tujuh poin hasil dari tujuh laga. Mitra Kukar masih kokoh di peringkat pertama dengan mengoleksi nilai 19 dari delapan pertandingan.

Sementara itu, Mitra Kukar sendiri bertekad meraih poin di dua laga tandang di Jawa timur dalam lanjutan kompetsi Indonesia Super League (ISL). Selain dijamu Persepam, Mitra Kukar juga akan bertandang ke Persela Lamongan di Stadion Surajaya, 6 Maret mendatang.

"Kita ingin lanjutkan tren positif di Jawa Timur. Peluang untuk membawa pulang empat poin cukup terbuka, asalkan permainan anak-anak tetap konsisten dan disiplin," kata manajer Mitra Kukar.

Sumber : persepam.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger