Home » , » QPR Takjub Dengan Sambutan Bonek Sang Supporter Persebaya

QPR Takjub Dengan Sambutan Bonek Sang Supporter Persebaya

Written By Admin on Senin, 23 Juli 2012 | 05.36

Surabaya ( Madura Portal ) - Sambutan yang dilakukan suporter Persebaya- Bonek, mendapat apresiasi dari pemain Queens Park Rangers. Menurut mereka, apa yang dilakukan Bonek atas sambutan, Minggu (22/7/2012) malam, adalah hal yang sangat luar biasa.

Pemain muda QPR, Michael Doughty mengaku takjub atas apa yang dilakukan Bonek. Dalam akun Twtternya, @mdoughty92, ia menulis perasaannya saat bus yang ditumpangi pemain QPR dikawal ratusan motor.

"Never seen anything like this, being trailed by hundreds of motorbikes from the airport to the hotel! Amazing driving ability," tulis Michael Doughty.

Dalam akun resmi QPR, tim yang berbasis di London ini juga terheran-heran dengan sambutan yang dilakukan Bonek kepada pasukan Mark Hughes.

"Great reception from the people of Surabaya! 1,000s of people gave #QPR a warm welcome from the airport!! #ASIATOUR," tulis akun @OfficialQPR.

Sementara Anton Ferdinand juga menuturkan hal serupa. Adik dari Rio Ferdinand ini mendapat kaus berlogo Manchester United (MU) dari United Indonesia Chapter Surabaya (UICS).

Anton pun melukiskan perasaannya di mesia Twitter. "Thanks to all the fans at Surabaya airport u gave us a fantastic welcome! so that answered my question you were ready for us #QprAirAsiaTour," goresnya.


Sumber : beritajatim.com
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger