Home » , » BazarTakjil, Pepes Cumi Jadi Rebutan

BazarTakjil, Pepes Cumi Jadi Rebutan

Written By Admin on Rabu, 25 Juli 2012 | 10.10

PAMEKASAN ( Madura Portal ) Meriahnya Bazar Takjil Ramadan kali ini sangat dirasakan oleh Ita, 30. Pasalnya, pepes cumi dan tongkol buatannya selalu ludes dalam waktu sekejap. Harga yang relatif murah membuat pembeli kerap memborong pepes buatan Ita. Selain itu, selama ini Ita memang dikenal sebagai penjual aneka makanan terutama aneka pepes ikan.

”Jadi, pelanggan yang biasa beli, semuanya ke sini. Ditambah, pelanggan baru yang baru kenal saat bazar takjil ini digelar,” ujar ita sambil melayani pelanggan. Setiap sore Ita terpaksa mengajak anak-anaknya ke lokasi bazar di areal Arek Lancor tersebut. Dia mengaku tidak sanggup meladeni pelanggan bila seorang diri. ”Saya kadang kewalahan melayani pelanggan.

Pengunjung bazar sangat ramai, untung ada anak-anak yang bantu saya Mas,” akunya. Bazar takjil yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Madura bekerja sama dengan Pemkab Pamekasan dan didukung beberapa sponsor tersebut, juga membawa berkah bagi Ita. Setiap hari, Ita mampu mengumpulkan uang lebih dari Rp 1 juta.
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger