Home » » Sebab Fokus ke Arsenal, Benayoun Belum Pikirkan Masa Depan

Sebab Fokus ke Arsenal, Benayoun Belum Pikirkan Masa Depan

Written By Admin on Kamis, 12 April 2012 | 20.52

COPASSER- Yossi Benayoun belum mengambil keputusan terkait masa depannya meski masa peminjamannya di Arsenal tak lama lagi akan berakhir. Fokusnya saat ini hanyalah untuk bermain maksimal untuk The Gunners.

Benayoun bergabung dengan Arsenal pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Chelsea. Bersama Arsenal, gelandang asal Israel ini tampil 23 kali dan bikin empat gol.

Sumbangan gol terakhir Benayoun untuk Arsenal adalah ke gawang Wolverhampton Wanderers, Rabu (11/4/2012) lalu. Dia membantu 'Meriam london' menang 3-0.

Dengan lima pertandingan tersisa pada musim ini, Benayoun belum mau berpikir mau ke mana dia pada musim depan. Pemain berusia 31 tahun ini ingin berkonsentrasi membantu Arsenal menuntaskan musim di posisi terbaik.

"Saya pikir sulit untuk membicarakan masa depan sekarang ini. Lebih baik berkonsentrasi pada lima pekan terakhir di musim ini dan melakukan yang terbaik untuk klub," jelas Benayoun seperti dilansir ESPN Star.

"Saya sangat berkomitmen kepada Arsenal dan setelah itu kita akan lihat. Setelah 30 Juni, saya akan kembali ke Chelsea lalu klub mengambil keputusan dan saya juga harus mengambil keputusan," tambahnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiks
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger