Home » , » Pemkab Pamekasan Antisipasi PSK Dolly

Pemkab Pamekasan Antisipasi PSK Dolly

Written By Admin on Kamis, 19 Juni 2014 | 21.15

Pamekasan (Madura Portal News) Pascapenutupan tempat lokalisasi, Dolly di Kota Surabaya, membuat pemkab pamekasan ketar-ketir. Pasalnya, ada kekhawatiran penjaja seks itu pindah dan mangkal di wilayah Madura khususnya di kabupaten pamekasan.Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Alwi, segera gelar menggelar rapat antisipasi maraknya para pekerja seks komersial (PSK) setelah penutupan lokalisasi Dolly di Surabaya, Rabu (18/06/2014). 

Ditambahkan, pihaknya secepatnya akan gelar rapat untuk mengantisipasi para PSK. Sebab, sejauh ini sudah banyak gambaran terkait maraknya 'porstitusi' di wilayah sekitar Surabaya. Termasuk juga di Kabupaten Pamekasan. Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya menilai dari ribuan PSK yang berada di lokalisasi Dolly, tidak memungkinkan dengan seketika langsung bisa 'dibasmi' dan ditiadakan. Sebab, tidak menutup kemungkinan mereka justru menyebar di masing-masing wilayah di Jawa Timur. 

Namun demikian, pihaknya akan berupaya optimal untuk mengantisipasi maraknya porstitusi dengan melakukan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan aparat terkait agar segera kembali mendata sejumlah lokasi yang disignalir menjadi tempat terselubung untuk kegiatan porstitusi.

 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger