Home » , » Tips Jadi Kekasih Terbaik

Tips Jadi Kekasih Terbaik

Written By Admin on Senin, 25 Februari 2013 | 17.51


Madura ( Madura Portal ) Menjadi Kekasih atau pacar bisa dikatakan menjadi tugas berat. sedang kita tidak mau jika dikatakan terlalu lengket, di satu sisi kita juga selalu ingin membuat pasangan kita bahagia.

Nah, Lalu bagaimana agar kita menjadi pacar atau pasangan yang terbaik bagi orang terkasih kita?

Dikutip dari femalefirst.co.uk, sejumlah saran bisa kita ikuti untuk membahagiakan kekasih kita masing-masing.

Biarkan dia tahu kita peduli
Pria gerah ketika selalu diikuti pacar mereka, tapi mereka juga suka beberapa tindakan pacar sebagai bukti bahwa wanita itu peduli.

Bahkan jika kita misalnya hanya bisa mengatakan 'aku mencintaimu' tanpa terus mengikuti dan menghibur ketika kekasih sedang putus asa atau lelah, maka dia akan mengapresiasi lebih.

Jadilah spontan
Pria akan menyukai tindakan spontan. Mengejutkannya dengan hadiah-hadiah kecil apalagi jika itu sesuatu yang dia suka, pasti dia akan semakin sayang karena kita begitu peduli dan perhatian.

Biarkan dia tahu bahwa Anda memikirkannya
Jika kita bisa sedikit meluangkan waktu istirahat kita, mengapa tidak mengantarkan makan siang favorit untuk pacar kita ke tempat kerjanya.

Selain akan memberikan kejutan menyenangkan, tetapi ini akan lebih meningkatkan harga dirinya bahwa dia memiliki kekasih yang begitu peduli dan perhatian.

Beri dia ruang
Menjadi kekasih bukan berarti harus melewatkan sepanjang hari bersama-sama, ini justru akan membawa hubungan kita ke jurang kebosanan.

Anda harus ingat bahwa dia juga memiliki dunianya sendiri yang mungkin akan dia lewatkan dengan teman-teman atau keluarganya. Jadi berilah dia waktu untuk dirinya sendiri.

Nah Itu dia yang dapat saya berikan Tips bagaimana menjadi Pacar yang baik, terbaik dan bahkan paling baik.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger