Home » » Skor Barito Putera Vs Persepam Madura United

Skor Barito Putera Vs Persepam Madura United

Written By Admin on Selasa, 19 Februari 2013 | 18.27

HASIL BARITO PUTERA VS PERSEPAM, Scor HASIL BARITO PUTERA VS PERSEPAM
Madura ( Madura Portal) Hasil Akhir Pertandingan ISL Selasa (19/2) antara Barito Putera Vs Persepam Madura United, berakhir dengan skor 2-1. Untuk Kemenangan Barito Putera. Kemenangan ini menempatkan Barito Putera di posisi tengah klasemen sementara ISL.

Bermain di stadion Indrasari Martapura, kedua tim bermain dengan sangat berhati-hati di awal babak pertama.Meski banyak peluang yang tercipta, namun tidak ada satu golpun yang terjadi. Skor imbang 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barito Putera yang ingin mengamankan 3 angka langsung menekan sejak peluit dibunyikan oleh wasit.Alhasil Barito berhasil membuka keunggulan melalui Henry Njobi Elad, saat pertandingan memasuki menit ke 51.

Tertinggal 1 gol, ternyata membuat Persepam Madura United berani menyerang. Puncaknya di menit ke 60, Persepam Madura United mampu membuat keadaan menjadi imbang. Ishak Djober sukses mengoyak jala tuan rumah dan membuat kedudukan 1-1.

Skor imbang membuat pertandingan semakin menarik dan seru. Ketika  pertandingan diprediksi berakhir, ternyata tuan rumah mampu menambah gol dipenghujung laga.

Tepatnya pada menit ke-92, Firly Apriansyah membobol gawangnya sendiri sekaligus memupuskan harapan Persepam meraih satu poin di kandang Barito.

Gol bunuh diri berawal dari sebuah crossing sayap kiri Barito Dedi Hartono, lalu Firly berniat menghalau bola dengan kakinya.

Sayang bola justru mengarah ke gawang sendiri. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Bagi Persepam kekalahan ini tetap membuat mereka berada di papan bawah. Dari enam laga yang telah dimainkan, Persepam Madura United berada satu tingkat diatas Persija dengan raihan 6 angka.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger