Home » , » Beberapa Alasan Kita Harus Liburan di Akhir Pekan

Beberapa Alasan Kita Harus Liburan di Akhir Pekan

Written By Admin on Kamis, 14 Mei 2015 | 23.55

Madura Portal News - Akhir pekan merupakan 2 hari bebas tanpa kegiatan rutin seperti sekolah atau bekerja. Daripada di rumah, lebih baik liburan. berikut beberapa alasan mendasar kenapa kita harus pergi berlibur di akhir pekan.‎

Apa yang biasa dilakukan saat akhir pekan? Pergi ke mal, kumpul bersama teman di kafe sambil memainkan ponsel sepanjang waktu. Kadang ingin liburan tapi seringnya malas. MaduraPortalNews, Jumat (15/5/2015) punya beberapa alasan mendasar kenapa kita harus pergi berlibur di akhir pekan.‎

Karena cuti belum tentu diberikan
Alasan pertama kenapa kamu harus liburan di hari Sabtu atau Minggu adalah permasalahan cuti. Ini adalah masalah bagi kamu yang baru bekerja kurang dari 1 tahun. Biasanya, karyawan baru tidak boleh mengajukan cuti.

Kadang juga, meski sudah bisa cuti tapi tidak diberikan dengan beragam alasan. Nah, daripada pusing tidak bisa liburan, kenapa tidak pergi saat akhir pekan saja?
Sekaligus olahraga
Akui saja, banyak orang yang berencana olahraga saat akhir pekan. Tapi nyatanya malah tiduran dan makan saja seharian. Daripada rencana olahraga gagal begitu saja, kenapa tidak pergi liburan.

Saat liburan, sudah pasti kamu akan lebih banyak jalan. Belum lagi jika liburan ke air, pasti snorkeling, rafting atau berenang. Bisa juga liburan sambil naik sepeda. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Asyik kan liburan sambil olahraga!

Membayar rasa iri
Kadang iri melihat teman yang begitu ceria karena sering liburan. Kenapa tidak wujudkan keceriaan sendiri dengan langsung pergi liburan. Destinasi tak perlu yang jauh. Hanya saja pilih yang kamu suka.

Misal suka dengan pantai, pilihlah destinasi pantai yang dekat dengan tempat tinggal. Jika suka dengan gunung, datangi gunung yang terjangkau untuk liburan selama 2 hari saja.
Beberapa Alasan Kita Harus Liburan di Akhir Pekan, Cara Efektif Hilangkan Penat, Mari Berlibur

Tak sia-sia menghabiskan uang
Bayangkan jika kamu nongkrong di mal. Berapa banyak pengeluaran yang dihabiskan mulai dari biaya parkir hingga makan dan minuman. Semua itu akan terlewati begitu saja ketika sampai di rumah.

Beda ceritanya kalau kamu pergi liburan. Jika tak ingin biaya mahal, pilihlah liburan bergaya backpacker. Jika tak masalah mengeluarkan uang, liburan saja dengan gaya koper. Pengalaman yang didapat sudah tentu lebih seru dibanding sekadar pergi ke mal.

Agar postingan sosmed berbeda
Saat ini, sosial media sudah jadi bagian dari gaya hidup. Banyak dari kamu yang mengupdate kegiatan di akhir pekan. Tapi seringnya, mereka mengupdate di tempat yang itu-itu saja. Jika tidak di kafe atau restoran, biasanya di mal.

Nah, akhir pekan jadi waktu yang pas untuk membuat postingan sosmed berbeda dari teman-teman kamu. Pergi saja liburan ke suatu tempat dan jadilah berbeda di timeline. Mungkin akan ada yang terinspirasi?

Mau Tiket Pesawat dan Hotel Paket Liburan Diskon Hingga 50% , Bisa Anda Dapatkan Di Sini Hanya Untuk  5 Hari Kedepan dari sekarang. Buruan.....!!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger