Home » » Warga Halangi Polisi Lakukan Penggrebekan Bandar Narkoba

Warga Halangi Polisi Lakukan Penggrebekan Bandar Narkoba

Written By Admin on Jumat, 27 Juni 2014 | 20.23

Madura Portal News - Warga Dusun Jelbudan, Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan menghalangi petugas kepolisian yang hendak melakukan penggrebekan terhadap rumah bandar narkoba Supakih. Kamis (26/06/14) pagi.Akibat hadangan dari warga itu, sempat terjadi ketegangan antara aparat dengan warga sekitar, warga bahkan membawa sejumlah benda tumpul untuk melawan petugas, tetapi penggerebekan tetap dilakukan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Ikhwanudin mengatakan, penggrebekan itu dilakukan untuk menangkap bandar narkoba yakni Supakih yang beroperasi di wilayah kabupaten Pamekasan.Setelah berhasil masuk kedalam rumah tersangka, didalam rumah itu tidak ditemukan tersangk utama, dan bandar narkoba itu telah berhasil melarikan diri, tetapi aparat membawa adik serta bapak tersangka.Meskipun penangkapan kedua kelauarga tersangka itu ditentang dan dihalang-halangi oleh warga, tetapi keduanya tetap dibawa ke Mapolres Pamekasan.Warga melakukan protes karena yang dibawa bukanlah tersangka utama yakni Supakih, tetapi adik serta ayahnya. Akibat penangkapan itu, istri Supakih sempat pingsan dan harus digotong oleh tetangganya.

Dari penggledahan yang dilakukan oleh aparat kepolisian, petugas kepolisian berhasil menemukan paket sabu-sabu beserta alat hisapnya. Setelah petugas menemukan alat bukti itu, sebelum dibawa, aparat terlebih dahulu menunjukkan kepada aparat desa setempat.Salah satu perangkat desa setempat Tajib mengatakan, Adik tersangka yakni Hosin bukanlah bandar Narkoba, ia kesehariannya hanya memelihara ayam setelah datang merantau dari Jakarta, tetapi wajahnya mirip dengan Supakih.Saat ini, adik Supakih maupun ayahnya telah berada di Mapolres Pamekasan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Selain itu pihak kepolisian juga akan melakukan test urine terhadap keduanya, abila tidak terbukti menggunakan narkoba, maka keduanya akan dibebaskan.
 
Sumber : Madura FM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger