Home » » Ciri-Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak

Ciri-Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak

Written By Admin on Jumat, 27 Juni 2014 | 20.01

Ciri-ciri Wanita Sholehah, Ciri-ciri Istri Sholehah, Istri yang baik, Aku Memiliki Istri yang sholeh, Istri yang setia, Istri Perhatatian
Anda Suami yang belum mengetahui tanda-tanda Istri anda solehat atau tidak.? Atau anda sedang bingung mencari tau Istri Anda Orang baik atau Tidak. Baca Selengkapnya Artikel ini. Tulisan ini ditulis super khusus untuk anda.

Berikut Ciri-Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak untuk Anda :

Rajin Menbentak Suami
Nah Jika Istri Anda selalu membentak, berbicara tidak pernah sopan terhadap anda, menurut Kaum Solak itulah Istri yang Sholehah. Namun menurut Islam hal itu sangat dilarang seorang istri membentak seorang suami. Terlebihnya lagi Suami tidak melakukan sesuatu yang tidak melanggar aturan agama. Jika Anda kuat pertahankan Istrimu itu hingga anda mendapat Kebahagiaan Nanti (kalau Sempat bahagia)

Sarapan Tidak Waktu Normal
Apabila Istri anda lupa akan waktu sarapan anda atau sering disiapin Sarapan mulai Jam 09 Hingga Jam 12 sedangkan harus berangkat kerja jam 07.00 itulah Ciri-Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak. Kalau anda kuat dan mampu dengan prilakunya terhadap anda maka pertahankan perempuan yang seperti itu.
untuk mengatasinya hal itu tidak sulit, yaitu dengan cara makan di luar seperti di depat atau Rumah makan terdekat, Jika Jam 9 atau Jam 12 diajak makan bilang saja "Sudah Makan di Rumah Siapa Gitu, Tinggal nyebut Nama"

Melarang Suami Pergi Keundangan
Istri yang baik versi Kaum Solak jika dirinya tidak boleh keuandangan karena Istri berpikir dia tidak ingin suaminya jalan jauh-jauh pergi rumah orang yang hanya di kasih makan sedikit, terus si istri kwatir suaminya tidak kenyang (Wih Perhatian Banget Ne Istri) Tapi ingat... Jika Anda selalu menolak Undangan/sering tifak mengahdiri Undangan maka anda akan dikataian kalau anda sok, dan jika anda memiliki kebutuhan terhadap mereka maka anda akan diabaikan begitu saja. Anda bukan seorang diri, anda akan dan pasti membutuhkan orang lain. Jika anda hanya butuh pada istrimu, Maka pertahankan Istrimu itu lalu bilang Bye-Bye terhadap tetanggamu.

Melarang Suami Pergi Kerumah Ortunya
Kwkwatiran seorang suami akan angin yang menghembus suaminya akan menjadi penyakit, Dia takut Suaminya sakit, dia takut suamainya kenapa-napa diluar sana. Pergi Kerumah oran tuanya sendiri tidak boleh, pergi beraktivitaspun(Mengajar, rapat, dll) banyak urusan. Sungguh senang punya istri kayak gitu.

Ada Uang Istri Sayang
Nah Jika Istri anda mengetahui anda memiliki uang, Liat Sikap istri anda, jika semakin lengket dan seakan semakin sayang terhadap kita maka itulah salah satu Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak, Dimasa kini sangatlah banyak Ciri-Ciri Istri Sholehah Versi Kaum Solak. Saat anda tidak Punya uang maka Ciri Nomor 1, 2, 3 dan 4 menjadi Rajanya.

Jika anda memiliki istri yang seperti di atas, SELAMAT ya...heheheh Tapi Jujur kalau saya moak dengan sikap istri yang seperti itu, seandainya Penceraian bukan sesuatu yang sangat di benci oleh Allah, Maka Aku Sudah Cerai sejak dulu. Itupun seandainya saya punya istri yang seperti itu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger