Home » » Pertengahan Ramdhan, Harga Elpiji 3 Kg Di Sampang Tembus Rp 17.500.

Pertengahan Ramdhan, Harga Elpiji 3 Kg Di Sampang Tembus Rp 17.500.

Written By Admin on Senin, 06 Agustus 2012 | 18.22

Sampang ( Madura Portal ) - Memasuki pertengahan bulan suci ramadhan umat muslim melaksanakan ibadah puasa, rupanya tak hanya di iringgi dengan melonjaknya harga sembako di beberapa pasar di kawasan Sampang, Madura.

Namun dua hari terakhir ini, kenaikan harga elpiji juga mulai di rasa oleh masyarakat. harga elpiji di tingkat pedagang eceran, kini telah tembus Rp 17.500. "Saya kira hanya sembako saja yang naik mas, tapi rupanya harga elpiji juga naik," Terang Dartik (30) Salah satu ibu rumah tangga asal kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang senin (6/8/2012)

Tak hanya para ibu rumah tangga di kawasan kota yang mengeluhkan tingginya harga elpiji, namun salah satu penjual elpiji di kelurahan Gunung sekar, juga di kagetkan dengan lonjakan harga elpiji," penyebab pastinya saya tidak tau mas, yang jelas saya kulak seharga Rp.16 ribu, padahal dua hari yang lalu masih seharga Rp.13 ribu," tandasnya.

Sementara H.Mas'ud (45) salah satu didtributor elpiji di jalan Garuda ketika di temui di gudang elpijinya mengatakan," kalau harganya memang naik mas, namun saya yakin ini karena pasokan elpiji belakangan hari ini mulai berkurang sebab, biasanya saya di kirim satu truk berisi 560 tabung elpiji, namun saat ini hanya sekitar 400 tabung," Kata H.Mas'ud menjelaskan.[sar/ted]
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger