Home » » Geram Sama Staf, Kabid BLH Sampang Main Pukul

Geram Sama Staf, Kabid BLH Sampang Main Pukul

Written By Robin's on Jumat, 20 Juli 2012 | 12.32

Sampang ( Madura Portal )--Merasa tersingung lantaran mendapat jawaban dengan nada tinggi, Agus Dwiyanto, Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan dan Dekorasi Kota, kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Sampang geram hingga terjadi pemukulan kepada Bayu Saputra, staf Kebersihan dan Persampahan kantor tersebut.

Menurut penuturan Agus dwiyanto ketika ditemui di kantor BLH, awal terjadinya pemukulan tersebut saat jam istirahat kantor berlangsung. Melihat Bayu sedang asyik mengoprasikan komputer dan memainkan jaringan internet, Agus meminta untuk menjaga kantor, namun jawaban yang dilontarkan Bayu terkesan dengan nada tinggi dan seolah-olah menolak printah atasannya itu. Hal itu membuat Agus naik pitam dan langsung memukul Bayu.

"Ya memang benar tapi tidak dipukul kok, dan kasus ini biar tak selesaikan secara interen," kata Agus, Jum'at (20/7/2012). Informasi yang berhasil dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, aksi pemukulan atasan kepada bawahannya ini sekarang bergeser ke ranah hukum. Bahkan Bayu telah melakukan visum untuk dilampirkan sebagai bukti pelaporan kepada polisi.

"Benar, Mas memang ada pemukulan bahkan korban infomasinya telah melakukan visum ke RSUD setempat," Ujar salah satu staf BLH yang enggan disebutkan namanya. Sedangkan Bayu Saputra ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, tidak berada di tempat. 


Sumber : beritajatim.com
Share this article :

1 komentar:

  1. kesabaran merupakan kunci dari segalanya, apalagi sekarang sudah memasuki bulan yang penuh ampunan......

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger