Home » , » Pawai Bonek, Dibubarkan Ribuan Personil Gabungan TNI dan Polri

Pawai Bonek, Dibubarkan Ribuan Personil Gabungan TNI dan Polri

Written By Admin on Kamis, 07 Juni 2012 | 15.53

Convoi Bonek, Devisi Utama, Madura Portal, Berita Madura, Kabar Madura, Lintas Madura, Kabar Sepak Bola
Kediri (Madura Portal) - Petugas gabungan dari Polres Kediri dan Polres Kediri Kota membubarkan pawai yang digelar oleh ratusan suporter pendukung Persebaya Surabaya di perbatasan wilayah Kediri-Nganjuk dan Kediri-Jombang. Petugas berhasil menghalau para Bonek yang hendak merangsek masuk wilayah Kediri.

"Ada sekitar 100 bonek yang berhasil kita halau dari dua titik perbatasan Kediri dengan Nganjuk tepatnya di simpang empat Mengkreng dan Kediri dengan Jombang di Kecamatan Badas. Mereka sudah kembali ke tempatnya masing-masing," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono kepada beritajatim.com, Kamis (07/06/2012).

Masih kata mantan Wakapolsek Mojoroto, sampai saat ini sekitar 1.000 personil gabungan dari TNI dan Polri masih disiagakan. Mereka disebar di sejumlah titik, khususnya daerah perbatasan Kediri. Polisi juga melakukan penjagaan ketat di sekitar Stadion Brawijaya, Kota Kediri dan di dalam stadion.

Sementara itu laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2012 antara tuan rumah Persik Kediri menjamu Persebaya Surabaya akan segera dihelat. Pemain kedua kesebelasan sudah melakukan pemanasan. [nng/kun]

Inilah Line Up kedua tim
Persik : Dwi Kuswanto (PG), Anderson da Silva, Slamet Sampurno, Widi Susanto, Fatchul Ihya, M. Ansori, Jefri Dwihadi, Rendy Syaputra, Oliver Makor, Faris Aditama, dan Komang Mariawan.

Persebaya : Dedi Iman Sukanto (PG), Rendi Irwan S, Jefri Prasetyo, Rivelino, Erol Iba, Jusmadi, Mario Karlovic, Taufiq, Andik Vermansah, Fernando Soler dan M. Halil.

Sumber : beritajatim.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger