Home » , » Ribuan Poster Sambut Prabowo di Pamekasan

Ribuan Poster Sambut Prabowo di Pamekasan

Written By Admin on Selasa, 24 Juni 2014 | 05.29

Madura Portal News - Ribuan poster aneka ukuran terlihat dipasang di ribuan batang pohon perindang jalan di Kabupaten Pamekasan, Madura. Poster ukuran 50 X 30 cm bergambar Prabowo-Hatta tampak mendominasi dan terpasang di ribuan pohon yang berjajar di perbataan Sampang-Pamekasan hingga memasuki kota.
Ribuan Poster Sambut Prabowo di Pamekasan, Pusat Kunjungan Prabowo KeMadura yaitu Al Hamidy Banyuanyar
Poster Prabowo-Hatta Di Pamekasan
Sedangkan baliho dan banner bertuliskan 'Selamat Datang Bpk. Prabowo' dipasang di setiap perempatan dan pertigaan jalan protokol di kota Pamekasan. Capres nomor urut 1 itu, Selasa (24/6) dijadwalkan bertemu sejumlah pengasuh pesantren besar di Pamekasan dan dipusatkan di Pesantren Alhamidy Banyuanyar, Kecamatan Palengaan Pamekasan.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Pamekasan, Taufikkurahman, mengatakan, ribuan poster itu tidak hanya dipasang oleh timnya. "Namun banyak relawan non struktural yang sukarela memasang poster dan banner bergambar Prabowo-Hatta," jelasnya, Selasa (24/6).

Taufikurrahman mengatakan, dari jadwal yang dikantonginya, kunjungan Prabowo ke Pamekasan akan dipusatkan di Pesantren Al Hamidy Banyuanyar. "Pak Prabowo akan bersilaturahim di ratusan kiai besar di Pamekasan," ujarnya.

Kehadiran Prabowo sendiri, kata Taufik, telah dinantikan warga Pamekasan. Bahkan, banyak warga kecewa atas kegagalan kunjungan Prabowo yang sedianya dijadwalkan pada 15 Juni dan mundur 19 Juni lalu.

"Syukurlah, Pak Prabowo akhirnya bisa hadir Selasa hari ini. Semoga kunjungan Pak Prabowo di Pamekasan menambah kepercayaan warga Pamekasan untuk tak ragu-ragu mencoblos capres nomor urut 1 pada PIlpres 9 Juli nanti," pungkasnya.

Selain ke Pamekasan, Prabowo dijadwalkan hadir di acara yang diselenggarakan Banser Bangkalan dan selanjutnya terbang meninggalkan Madura.

Sumber : Skalanews.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger