Home » » Partai Koalisi Merah Putih Di Kabupaten Pamekasan Siap Menangkan Prabowo Hatta

Partai Koalisi Merah Putih Di Kabupaten Pamekasan Siap Menangkan Prabowo Hatta

Written By Admin on Selasa, 03 Juni 2014 | 07.50

Pasangan Capress 2014, Pemilu President 2014, Prabowo Harus Menang
Pamekasan (Madura Portal News) Koalisi Merah Putih kabupaten pamekasan siap mengaku memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh ketua masing-masing partai politik, saat menghadiri acara deklarasi yang diselenggarakan di kantor DPC Gerindra Pamekasan jalan Trunojoyo kabupaten pamekasan.Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan A.Agus Sujarwadi mengatakan,pihaknya mengadakan deklarasikan dalam pertemuan dengan petinggi-petinggi partai pendukung, yakni dari Gerindra, PAN, PPP, PKS dan Golkar, pertemuan tersebut untuk menyatukan langkah seluruh partai pendukung sekaligus merumuskan strategi pemenangan pasangan Prabowo-Hataa.

Hal senada disampaikan Moh saleh sekretaris DPC Partai Gerindara Pamekasan mengatakan, dalam pertemuan dengan petinggi-petinggi partai pendukung sudah di bentuk struktur pemenagan pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Sementara itu, Wakil ketua DPC PPP Pamekasan Muhtar berharap, tim formal ditingkatan partai koalisi merah putih terus solid dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.
 
Sumber : madura FM
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger