Home » , » Achmad Syafii: Kalau Bupati tidak liar Idenya, Jangan Jadi Bupati

Achmad Syafii: Kalau Bupati tidak liar Idenya, Jangan Jadi Bupati

Written By Admin on Jumat, 15 Mei 2015 | 01.43

Madura Portal News - Bupati Pamekasan Achmad Syafii menuturkan, sebagai seorang Bupati ia dituntut untuk terus berfikir kreatif dan cerdas, bahkan cenderung liar untuk menggagas pembangunan Pamekasan yang lebih maju.

Namun, selama ini ide-ide liarnya itu tidak mampu diterjemahkan dengan baik oleh para pejabat dan kepala dinas di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Kalau Bupati tidak liar idenya, ya jangan jadi Bupati. Cukup serahkan ke Sekda saja kebawah. Gak ada gunanya jadi Bupati,” katanya menanggapi banyaknya dinas yang kaku dan tidak kreatif dalam menjalankan tugasnya.

Achmad Syafii: Kalau Bupati tidak liar Idenya, Jangan Jadi Bupati
Orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Pamekasan itu juga menuturkan, selama ini ia sudah berfikir keras untuk pembangunan dan kemajuan Pamekasan, tetapi pejabatnya tidak mampu mengimbangi cara kerjanya.

“Bupati itu decision maker, bupati ini hanya punya ide-ide, punya kemauan-kemauan. Bupati ini tidak mampu berfikir sistematis dan teknis, yang harus pintar menerjemahkan ide-ide bupati itu ya ini, pejabat-pejabat,” timpalnya.

Selama ini, kata dia, sistem di lingkungan Pemkab Pamekasan sudah membuat pejabat tidak kreatif, sehingga ia berusaha keras untuk mencari solusinya.
“Ketika ada pejabat menghadap saya, mohon petunjuk, itu sudah bukan waktunya,” pungkasnya.
 
Sumber : Media Madura
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MADURA PORTAL NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger